MATERI POKOK
|
INDIKATOR SOAL
|
NOMOR SOAL
|
Iman kepada
Allah melalui asmaul husna
|
Peserta didik dapat menyebutkan
makna asmaul husna
|
1
|
Peserta didik dapat
mengindentifikasi makna asmaul husna
|
2
|
|
Peserta didik dapat menyebutkan
iman kepada Allah secara total
|
3
|
|
Peserta didik dapat menunjukkan sifat
wajib abagi Allah
|
4
|
|
Peserta didik dapat menyebutkan
aspek keimanan horizontal
|
5
|
|
Peserta didik dapat menyebutkan
perawi hadis tentang jumlah asmaul husna
|
6
|
|
Peserta didik dapat mengidentifikasi sifat mustahil bagi Allah
|
7
|
|
Peserta didik dapat menyebutkan
makna asmaul husna
|
8
|
|
Peserta didik dapat menyebutkan
dalil Quran tentang al-Jami’
|
9
|
|
Peserta didik dapat menunjukkan
contoh perilaku manusia yang beriman kepada al-Akhir
|
10
|
|
Peserta didik dapat menyebutkan
asmaul husna yang terkait dengan narasi tersebut
|
11
|
|
Peserta didik dapat menyebutkan
contoh perilaku manusia yang beriman kepada al-Adl
|
12
|
|
Peserta didik dapat menyebutkan
contoh perilaku manusia yang beriman kepada Allah
|
13
|
|
Semangat
menuntut ilmu
|
Peserta didik dapat menunjukkan hukum
menuntut ilmu
|
14
|
Peserta didik dapat menyebutkan
makna ilmu secara Bahasa
|
15
|
|
Peserta didik dapat menyebutkan firman
Allah tentang orang yang berilmu diberikan derajat tinggi
|
16
|
|
Peserta didik dapat menunjukkan
perawi hadis tentang jaminan penuntut ilmu
|
17
|
|
Peserta didik dapat menyebutkan hadis
tentang ridho Allah
|
18
|
|
Peserta didik dapat menunjukkan sikap
anak terhadap orang tuanya
|
19
|
|
Peserta didik dapat menyebutkan firman
Allah tentang perintah menuntut ilmu
|
20
|
|
Peserta didik dapat menyebutkan imam
yang mengatakan kebaikan menuntut ilmu dari solat sunah
|
21
|
|
Peserta didik dapat menyebutkan makna
hadis menuntut ilmu
|
22
|
|
Peserta didik dapat menyebutkan makna
hadis ilmu yang tidak diamalkan
|
23
|
|
Peserta didik dapat
mengidentifikasi nasihat imam syafe’i kepada muridnya
|
24
|
|
Peserta didik dapat mneyebutkan perintah
Allah dalam QS. Al-‘Alaq 1-5
|
25
|
|
Peserta didik dapat
mengidentifikasi sikap dan perilaku kepada guru
|
26
|
|
Wakaf
|
Peserta didik dapat menunjukkan
pengertian wakaf
|
27
|
Peserta didik dapat
mengidentifikasi firman Allah tentang wakaf
|
28
|
|
Peserta didik dapat menyebutkan
cara berwakaf
|
29
|
|
Peserta didik dapat
mengidentifikasi pasal UU wakaf tentang jenis harta wakaf
|
30
|
|
Peserta didik dapat menunjukkan
rukun wakaf
|
31
|
|
Peserta didik dapat
mengidentifikasi syarat harta yang diwakafkan
|
32
|
|
Peserta didik dapat menyebutkan
lembaga wakaf berdasarkan UU no 41 tahun 2004
|
33
|
|
Peserta didik dapat menyebutkan istilah
pernyataan wakaf
|
34
|
|
Peserta didik dapat
mengidentifikasi manfaat wakaf
|
35
|
|
Peserta didik dapat menyebutkan
tugas dan wewenang pengelola wakaf
|
36
|
|
Peserta didik dapat menyebutkan
wakaf dari sahabat Usman
|
37
|
|
Peserta didik dapat menunjukkan
sedekah yang pahalanya terus mengalir
|
38
|
|
Peserta didik dapat
mengidentifikasi hukum wakaf bersyarat
|
39
|
|
Peserta didik dapat menunjukkan
hak-hak nazir
|
40
|
|
Asmaul Husna
|
Peserta
didik dapat menyebutkan sikap yang beriman kepada al-Karim
|
41
|
Menuntut
ilmu
|
Peserta
didik dapat menjelaskan pengertian ilmu menurut kitab tafsir
|
42
|
Asmaul Husna
|
Peserta
didik dapat menyebutkan sikap yang beriman kepada al-Matin
|
43
|
Wakaf
|
Peserta
didik dapat menyebutkan hikmah wakaf
|
44
|
Peserta
didik dapat menyebutkan kewajiban nazir
|
45
|
Kamis, 27 Februari 2014
KISI-KISI UTS GENAP PAI KELAS 10
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar