INDIKATOR SOAL
|
NOMOR SOAL
|
Peserta didik dapat menyebutkan istilah
hukum syara yang berkaitan dengan hubungan antar manusia
|
1
|
Peserta didik dapat menyebutkan landasan
hukum Islam
|
2
|
Peserta didik dapat
mengidentifikasi asas transaksi ekonomi dalam Islam
|
3
|
Peserta didik dapat menyebutkan
pengertian jual beli
|
4
|
Peserta didik dapat
mengidentifikasi larangan Allah dalam ekonomi Islam
|
5
|
Peserta didik dapat menyebutkan
jumlah hukum jual beli
|
6
|
Peserta didik dapat menyebutkan hukum
jual beli yang umum dilakukan
|
7
|
Peserta didik dapat menyebutkan
hukum jual beli yang tidak akan dilakukan oleh seorang muslim
|
8
|
Peserta didik dapat menyebutkan
syarat-syarat jual beli yang berhubungan dengan subjek
|
9
|
Peserta didik dapat menentukan
jual beli yang terlarang
|
10
|
Peserta didik dapat menyebutkan
pilihan meneruskan/membatalkan jual beli yang masih berada di tempatnya
|
11
|
Peserta didik dapat menyebutkan
istilah kerja sama dua orang atau lebih
|
12
|
Peserta didik dapat mengidentifikasi
kerjasama antara pemilik modal dengan pengelola
|
13
|
Peserta didik dapat mengidentifikasi
kerja sama dua orang dan benih berasal dari petani penggarap
|
14
|
Peserta didik dapat mengidentifikasi
kerja sama dua orang dan benih berasal dari pemilik lahan
|
15
|
Peserta didik dapat menentukan bank
syariah yang beroperasi pertama kali di Indonesia
|
16
|
Peserta didik dapat menyebutkan hikmah
bank syariah
|
17
|
Peserta didik dapat menyebutkan lembaga
keuangan yang sesuai dengan hukum Islam
|
18
|
Peserta didik dapat menyebutkan produk-produk BMT
|
19
|
Peserta didik dapat
mengidentifikasi lembaga keuangan syariah non bank
|
20
|
Peserta didik dapat menyebutkan rukun
jual beli (soal
uraian)
|
41
|
Peserta didik dapat menyebutkan asas
transaksi ekonomi dalam Islam (soal uraian)
|
42
|
Peserta didik dapat menyebutkan bentuk
kerja sama ekonomi dalam Islam (soal
uraian)
|
43
|
Peserta didik dapat menunjukkan
terjemahan QS. Al-Imran: 185
|
21
|
Peserta didik dapat menyebutkan hukum
pengurusan jenazah
|
22
|
Peserta didik dapat menunjukkan
arti hukum fardhu kifayah
|
23
|
Peserta didik dapat menyebutkan urutan
pertama dalam pengurusan jenazah
|
24
|
Peserta didik dapat menyebutkan tata
cara memandikan jenazah
|
25
|
Peserta
didik dapat menunjukkan pakaian yang digunakan untuk mengafani jenazah
|
26
|
Peserta
didik dapat menyebutkan posisi imam dalam menyolatkan jenazah
|
27
|
Peserta didik dapat mengidentifikasi
perbedaan sholat jenazah dengan sholat lainnya
|
28
|
Peserta didik dapat menunjukkan bacaan
takbir pertama dalam sholat jenazah
|
29
|
Peserta didik dapat menunjukkan bacaan
takbir kedua dalam sholat jenazah
|
30
|
Peserta didik dapat menyebutkan
jumlah takbir pada sholat jenazah
|
31
|
Peserta didik dapat mengidentifikasi
urusan yang harus diselesaikan sebelum jenazah dikuburkan
|
32
|
Peserta didik dapat mengidentifikasi
adab dalam bertakziah
|
33
|
Peserta didik dapat menyebutkan bacaan
ketiuka mendengar/terkena musibah
|
34
|
Peserta didik dapat menunjukkan jumlah
hak muslim kepada muslim lainnya
|
35
|
Peserta didik dapat menyebutkan
adab terhadap jenazah yang sudah dikuburkan
|
36
|
Peserta didik dapat menyebutkan
istilah mengunjungi keluarga yang sedang berduka
|
37
|
Peserta didik dapat mengidentifikasi
adab ketika ziarah kubur
|
38
|
Peserta didik dapat menunjukkan
larangan dalam berziarah kubur
|
39
|
Peserta didik dapat menyebutkan
kewajiban seorang muslim terhadap jenazah
|
40
|
Peserta didik dapat menyebutkan
amalan yang tidak terputus walaupun sudah meninggal dunia (soal uraian)
|
44
|
Peserta didik dapat menyebutkan
kewajiban seorang muslim terhadap jenazah (soal uraian)
|
45
|
Senin, 02 Maret 2015
Kisi-Kisi UTS 2 PAI kelas 11 MIA TP. 2014-2015
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar